Teknologi dalam bidang Perdagangan [Ecommerce]

Ketika para Pedagang masa kini mengembangkan bisnis yang strategis perusahaannya, mereka beralih dari Usaha perdagangan Konvensional ke dalam Bisnis Online (Electronic Commercial). Perusahaan-perusahaan dapat ikut serta dalam perdagangan melalui jaringan elektronika yang disebut Marketplace atau Pasar dagang.

Marketplace adalah sebuah16tvkzpalayam_mark_2245894f tempat Berkumpulnya para Penjual dan Pembeli di dalam sebuah situs Internet, Transaksi didominasi oleh B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Consumer). dalam sebuah Transaksi Online para Penjual tidak sedikit yang melakukan Scam atau penipuan terhadap Pembelinya hal tersbut terjadi karna para pembeli tidak dapat melihat langsung si penjual, Ecommerce pun menjadi Pro dan Kontra dan akhirnya undang undang tentang Ecommerce di Indonesia pun di Sah-kan secara Hukum.

BEC-ecommerce-crime-fraud-scam-theft-FBI-real-estate-wire-transfer-Condo.ca_

Guna Menghindari hal hal yang tidak diinginkan tersebut maka Para Penjual harus mengantisipasi kerugian karna para pelanggan takut Transaksi Online, Para penjual harus membuat pelanggan Mempercayai sehinggan nyaman bertransaksi, dengan haltersebut banyak sekali Para pengusaha toko Online mencari solusi.

Platform Toko Online pun akhirnya bermunculan di Indonesia, Platform Ecommerce adalah sebuah Website yang memiliki Fitur yang berfungsi untuk membantu Para penjual Toko Online menjual produk nya dengan mudah, Platform Toko online sekarang ini berlomba lomba Menawarkan Keunggulan dari Aplikasinya, dari sekian banyak Toko Online contohnya adalah Xohop,

Xohop adalah Sebuah Perusahaan Jasa Platform Website toko online yang memiliki tagline Xohop | Solusi Toko Online Praktis. saya sempat mereview membuka toko online menggunakan Xohop, dan akhirnya Toko online saya berkembang cepat dengan bantuan SEO dan Marketplace nya, kesimpulan nya adalah Xohop menawarkan Jasa Website Toko online dengan harga murah dan Fitu yang sangat Lengkap sekali, bukan hanya fitur, Xohop juga melengkapi Platformnya dengan Pilihan pilihan Template unik dan Menarik bagi para calon Toko Online yang ingin terlihat mencolok dan berbeda.

Sekian Artikel dari saya mengenai Ecommerce Semoga Bermanfaat..

Leave a comment